Notice
  • Simple Image Gallery Notice: Joomla!'s /cache folder is not writable. Please correct this folder's permissions, clear your site's cache and retry.

PGN Innovation Camp 2015: "Teknologi Untuk Indonesia & Kewirausahaan Sosial"

Rate this item
(0 votes)

IMG 9824

Untuk pertama kalinya, Yayasan Karya Salemba 4 bersama PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk menyelenggarakan PGN Innovation Camp pada tanggal 6-10 Mei 2015 bertempat di Pusdiklat Indofood, Cibodas. Kegiatan ini diikuti oleh 132 mahasiswa dari 19 Perguruan Tinggi Negeri yakni USU, UNAND, UNRI, UI, UNJ, IPB, UPI, UNPAD, ITB, UGM, UNDIP, ITS, UB, UNMUL, UPR, UNUD, UNDANA, UNSRAT, dan UNTAD.

Setibanya peserta di lokasi Pelatihan, dilakukan pengkondisiaan peserta dan pemeriksaan kesehatan oleh tim Officer. Selanjutnya Hengky Poerwodidagdo selaku Chief Operating Officer dari Yayasan Karya Salemba Empat, membuka secara resmi PGN Innovation Camp 2015.

PGN Innovation Camp 2015 ini sedikit berbeda dengan konsep-konsep pelatihan Camp KSE pada umumnya. Selain menekankan pada aspek disiplin serta pembentukan jiwa kepemimpinan, para peserta PGN Innovation Camp juga diharapkan dapat memiliki kemampuan analitis dan project management dalam menyusun suatu program sosial (Social Entrepreneurship Challenge), serta proyek ilmiah (Technology for Indonesia). Sesuai dengan harapan tersebut, pelatihan ini didukung dengan mendatangkan berbagai pelatih dan narasumber serta materi yang menunjang pembentukan kepemimpinan khususnya kearah yang lebih profesional. Beberapa pelatih dengan berbagai latar belakang sengaja didatangkan, diantaranya praktisi dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk., Trainer dan motivator dari People Develop People (PDP), Praktisi dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk., Pengurus Yayasan Karya Salemba Empat, Alumni KSE dan pendampingan dari Officer.

 

GALERI FOTO : 

{gallery}Photos/2015-05_PGN_Innovation_Camp_2015{/gallery}

 

Read 884 times