Tatap Muka Penerima Beasiswa KSE UGM

Rate this item
(0 votes)
Seminar motivasi yang diadakan di Auditorium Gedung Ismangoen lantai 3 PSIK Fakultas Kedokteran UGM pada Sabtu (29/8/2015) ini, ditujukan untuk para penerima baru maupun perpanjangan beasiswa KSE di kampus UGM. Tak hanya penerima dari kampus UGM, ternyata antusiasme juga tergambar jelas dengan hadirnya kurang lebih dua puluh orang penerima dari Universitas Diponegoro. Seminar yang dimulai pukul delapan pagi ini, dihadiri oleh Bapak Satriadi Indarmawan (Ayahnda Dadit) dan Bapak Ivandeva selaku pembicara, serta beberapa jajaran petinggi Yayasan Karya Salemba Empat.
            
Kurang lebih 170 peserta yang mengikuti seminar motivasi ini, dibimbing secara fun untuk menjadi pribadi yang lebih baik, memiliki karakter pejuang muda yang bermental tangguh dan memiliki keinginan untuk menjadi salah satu dari pembawa kebaikan untuk Indonesia. Bukan seperti kebanyakan seminar motivasi pada umumnya, seminar ini memang ampuh mencuri hati para peserta. “Kalau saja ruangannya tidak sedingin ini dan terpaksa saya harus ke kamar mandi, sebenarnya saya tidak ingin keluar dari ruangan. Sayang sekali melewatkan sesi walupun hanya untuk ke kamar mandi.” Ujar salah seorang penerima baru beasiswa KSE dari kampus UGM.
 
Tawa riuh peserta meledak dan semua peserta begitu antusisas untuk bisa berfoto bersama Ayahnda Dadit, Bapak Ivan, dan juga jajaran petinggi Yayasan Karya Salemba Empat. Sesi foto bersama ini menandai selesainya Tatap Muka, setelah penyerahan plakat kenang-kenangan oleh Ketua Paguyuban KSE UGM, Janu Herjanto kepada Ayahnda Dadit dan Bapak Ivan Deva. Juga, penyerahan plakat kenang-kenangan dari ketua pelaksana, Jazi Munjazi kepada perwakilan penerima beasiswa KSE kampus UNDIP.
 
Semoga keberkahan senantiasa membersamai kita semua. Salam suKSEs!
Read 870 times