PGN INOVATION CAMP 2016 Featured

Rate this item
(0 votes)

 

PGN INOVATION CAMP 2016

 

PGN camp

PGN Inovation Camp 2016, merupakan bentuk pelatihan yang di padukan dengan lomba yang ditujukan kepada para penerima beasiswa KSE yang didukung penuh oleh PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk yang memiliki karya inovasi tepat guna “Teknologi Untuk Indonesia” dan kegiatan-kegiatan usaha yang bersifat pemberdayaan masyarakat “Kewirausahaan Sosial”.

 

 

Sebanyak 200 mahasiswa penerima beasiswa peserta PGN Inovation Camp 2015 berasal dari 28 Perguruan Tinggi Negeri mitra KSE yakni: UNSYIAH, USU, UNAND, UNRI, UNSRI, UNILA, UNTIRTA, UI, UIN JAKARTA, UNJ, IPB, UNPAD, ITB, UPI, UGM, UNDIP, ITS, UNAIR, UNBRAW, UNMUL, UPR, UNTAD, UNHAS, UNSRAT, UNUD, UNDANA, UNPATTI, DAN UNCEN selama 5 hari penuh (23-27 Mei 2016) mendapatkan pelatihan dari para movifator, narasumber dan fasilitator dari PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk., professional, pratktisi wirausaha, Pengurus KSE, serta Paguyuban Alumni.

 

Pada tanggal 25 Mei 2016, para peserta yang dibagi dalam 2 kelompok besar, yaitu kelompok Teknologi Untuk Indonesia dan kelompok Kewirausahaan Sosial mempresentasikan karya inovasi dan karya usahanya dihadapan Dewan Juri/Panelis. 6 program teknologi dan 6 program usaha yang terpilih oleh dewan juri nantinya akan dijalankan oleh seluruh Paguyuban penerima beasiwa KSE se-Nusantara.

Read 647 times